Minggu, 16 Mei 2010

AGENDA ACARA YAYASAN ZAMZAM RAHMAH :PENERIMAAN MURID BARU DAN WISUDA PELEPASAN TK B

   
DAFTARKAN PUTRA PUTRI ANDA UNTUK MENJADI ANAK ANAK HARAPAN UMAT DI DAY CARE/RA/ TAAM/ MD ALIKHLAS ZAMZAM RAHMAH KEMAYORAN
BERDIRI SEJAK 1994 TERPERCAYA DAN BERMUTU
TERBATAS 1 KELAS HANYA 20 ANAK DENGAN 2 GURU









PENERIMAAN   MURID /SANTRI BARU TAHUN 2015/2016

YAYASAN ZAMZAM RAHMAH 

1.DAY CARE (PENITIPAN ANAK) MUSLIM

  Usia 1 th sd 6 th dengan mengedapankan TAHFIDZ QURAN dan CHARACTER ISLAMI.

  Setiap anak ditangani oleh ustadzah yang memiliki bidang keagamaan dan berpengalaman dibidang

   pendidikan anak.Mulai jam 07.00 sd 16.00 setiap hari seninsd jumat

2.RA/TK/TAAM /PAUD ALIKHLAS ZAMZAM RAHMAH

Usia 2 th sd 6 th dengan mengedapankan kurikulum berbasis ALQURAN.Membiasakan 

 duha,membaca alquran/iqro sebelum belajar. Setiap 5 anak ditangani 1 guru. sudah berdiri sejak 

1994 dan berAKREDITASI A.Lulusannya sudah tersebar dan sudah menjadi sarjana bahkan 

anaknya alumini menyekolahkan anaknya di tempat ini.Mulai jam 07.30.12.00setiap hari senin

sd jumat.

3.MADRASAH IBTIDAIYAH PLUS TAHTAFIDZ

Usia 6 tahun dengan menyesuaikan dengan kemampuan dan potensi anak ,BERBASIS MULTI 

KECERDASAN DAN PEMBIASAAN ISLAMI,maka MI PLUS ini baru saja akan dimulai tahun ini

 Tahun Ajaran 2015/2016 dan membisahkan antara kelas akhwat dan ikhwan. Setiap kelas dibatasi 

maximal 15 anak. Penerimaan Murid hanya 60 anak dengan tes.

4.MADRASAH DINIYAH 

Usia 6 tahun sd 16 th dengan memperdalam ilmu agam yang kurang banyak didapat di bangku 

sekolah ,dengan menggabungkan tahfidz dan karakterberbasis alquran.Masuk sekolah mulai dari jam 

15.00 sd 18.00.Masuk tanpa tes dan mendapat fasilitas Hadiah jika berhasil menghapal qs arrahman, 

alwaqiah, almulk ,yasin dan alkahfi.

sekertariat : JL Mutiara Raya no 22 Kav 978 Sumur Batu Kemayoran Jakarta Pusat 

hp 081280277929/081280009294/ 02142878500
PIN BB 551DD239 

BERDIRI SUDAH 20 TH BERPRESTASI DENGAN BERBAGAI PIALA .




1 komentar:

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

    BalasHapus